TUGAS DAN KEWENANGAN

Tugas dan Kewenangan
Tugas :
Merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan pengumpulan informasi, pengklasifikasian informasi, pendokumentasian informasi dan pelayanan informasi dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu;Menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan dan/atau memberikan pelayanan informasi kepada public;Mengolah dan mengklasifikasi informasi dan dokumentasi secara sistematis berdasarkan tugas pokok dan fungsi organisasi serta kategori informasi;Melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Bupati Sampang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang.
Kewenangan :
Menolak memberikan informasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;Meminta dan memperoleh informasi dari unit kerja/komponen/satuan kerja yang menjadi cakupan kerjanya;Mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dengan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu dan/atau Pejabat fungsional yang menjadi cakupan kerjanya;